Prasana Penunjang Perkuliahan:

  1. Perpustakaan Sekolah Pascasarjana dan Universitas menyediakan koleksi jurnal dan buku yang sangat lengkap, memadai dan sangat mudah diakses oleh dosen maupun mahasiswa. Koleksi perpustakaan terdiri dari koleksi yang dipinjamkan maupun yang tidak dipinjamkan, namun sebagian besar berupa buku, majalah, modul dan prosiding bisa dipinjam.
  2. Akses Internet, Fasilitas internet yang disediakan oleh Universitas sudah sangat memadai. Seluruh ruangan gedung telah tercover internet dengan kecepatan tinggi (50 GB per detik).
  3. Fasilitas Komputer, Sekolah Pascasarjana menyediakan fasilitas komputer. Pada tahun 2010 jumlahnya 40 buah lengkap dengan printer. Untuk kertas mahasiswa membawa sendiri. Fasilitas printer bukan dengan tinta, tetapi dengan pita. Tetapi karena semua mahasiswa memiliki laptop, maka komputer jumlahnya dikurangi hanya 3 buah khusus untuk mahasiswa yang ingin mencetak paper atau hasil unduhan.
  4. Dana, Universitas menyediakan dana yang memungkinkan terciptanya interaksi akademik dosen dan mahasiswa. Tetapi sebagain dana untuk seminar, diskusi, bedah buku, kunjungan studi ditanggung oleh mahasiswa, alumni atau sponsor.